Curhat

Berawal saat ketidak pastian melanda..
Di saat pencarian tak berujung..
Kau datang.. Aku menolak..
Kau hadir.. Aku menghindar..
Kau tersenyum.. Aku termenung..
Akankah ku terima rasamu..
Ataukah ku melangkah menjauh darimu..????

Kegalauan melanda..
Kebimbangan menyapa..
Akankah kubuka hati untukmu..
Ataukah kututup hatiku untukmu..???

Akhirnya keteguhan hati itu datang..
Meyakinkanku tuk memilihmu..
Karna.....
Disaat kubutuh teman... Kau hadir sebagai teman...
Disaat kubutuh sahabat.. Kau hadir sebagai sahabat...
Disaat kubutuh perhatian.. Kau hadir dengan penuh perhatian dan kesabaran..
Dan semua itu apa adanya...
Hatiku mulai mengatakan...
Aku kan belajar mencintaimu apa adanya...
Karna kau adalah hal yang penuh pengertian.. Dan menyayangiku apa adanya...

Hari ini.. Aku tlah mencintaimu selama 12 tahun...
Dan mendampingimu selama 11 tahun...
Di antara kita tlah hadir buah cinta kita..
Aku sangat bahagia...
Dan setiap hari aku selalu mengucapakan syukur alhamdulillah.. Karna Allah SWT telah memberikan kau yang terbaik untukku...
Semoga kita kan terus bersama selamanya.. Hingga akhir usia kita... Amiin ya robbal alamin...

Aku selalu mencintaimu "Suamiku"

Komentar

Postingan Populer